Sabtu, 04 Mei 2019

Lotion Tahan Lama? Wanginya tahan hingga 4 Jam? Victoria's Secret, The Body Shop

Lotion Wanginya hingga 4 Jam? 


Hai, 
It's me Rista...

Welcome to my blog

Hari ini aku mau ceritain nih, lotion favorite aku dengan wangi yang semerbak dan tahan lama versi aku

Aku mau cerita dulu nih,
       Aku itu tipe orang yang paling gak bisa dan gak pede kalau berhadapan dengan seseorang dalam kondisiku yang bau apek, bau matahari dll. Karena aku itu orangnya cepet banget berkeringat walaupun keringat aku itu gak bau, tapi risih aja kalau berkeringat dan basah. 

Jadi sebisa mungkin, aku berusaha tampil wangi disegala kondisi, setidaknya gak bau aja. 
 Nah, karena aku cepet berkeringat jadi aku ingin keringat aku itu wangi. Agak aneh emang haha. Ada gak sih yang kayak aku? 🤣

Salah satu caraku adalah menggunakan lotion yang memiliki ketahanan yang mantep, ini nih andalan aku :


  1.  Victoria's Secret Fragrance Lotion (Love Spell)
        Varian ini adalah best sellernya dari Victoria's Secret loh. Pertama kali ke counter VS, udah jatuh cinta dan repurchase. Produk ini aku udah pakai selama 2 tahunan, seperti sudah menjadi makanan sehari-hari. Wanginya ada campuraan cherry blossom dan peach. Tergolong wangi segar ada sedikit manis jadi menurut aku cocok dipakai di siang maupun malam hari. Kalau di ruangan wanginya bisa tahan dari jam 8 sampai jam 11. Walaupun emang, sisa-sisanya doang haha.Kalau lagi beraktivitas di luar ruangan, wanginya masih tercium lo. 
       Aku juga pernah cobain varian lain dari VS ini yaitu Aqua Kiss, itu juga wanginya mantep banget lebih ke seger, fresh gitu, cuma ketahanannya lebih rendah daripada Love Spell ini. Untuk harga normal sekitar 250an, tapi aku belinya saat diskon aja, karena bisa jadi 1/2 harga jadi Good Deals!💖


Selanjutnyaaa....

Tampak depan

2. The Body Shop Black Musk Night Bloom Lotion
       Kita tau bahwa brand ini lebih identik pada skincarenya yang cucok meong itu. Tapi jangan salah, produk ini aku sangat rekomendasikan untuk temen-temen yang suka wangi dewasa, mewah, ada hint rempahnya dan agak manis dijamin bakal sukaaaaaa banget... 
      Awalnya aku iseng nyobain tester EDP-nya di counter terus aku pulang, sampai besoknya itu wanginya masih lo di baju aku. Pingin banget beli, harganya sih masuk akal untuk EDP-nya Rp.450.000 . Tapi aku masih mikir-mikir karena kantong mahasiswa yang memprihatinkan ini haha. 
       Sampai akhirnyaaaa, varian ini mengeluarkan Body Mist dan  Body Lotion. Karena harganya lebih murah sekitar Rp.200an dan kata mbaknya (SPG) bilang ambil Body Lotion aja kak, wanginya lebih tahan lama. Tanpa basa-basi langsung cusss beli.. Apalagi waktu itu ali dapet Promo Pemilu, Buy 2 Get 1 Free jadi lebih murah. 

 Menurut aku, wanginya itu tahan lebih dari 4 jam jika beraktifitas di dalam ruangan. Super worth it, karena cuma perlu pakai sedikit aja langsung semerbak. Emang sih gak semua cewek suka wangi ini, karena wanginya yang dewasa dan lebih cocok dipakai di malam hari. Yang paling penting adalahhhhh produk ini NOT TESTED ON ANIMAL😍
Tampak belakang


Thank you, selamat mencoba💙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar