Senin, 26 Juni 2017

Victoria Secret Body Lotion vs Bath and Body Works Body Cream

Hi..
Selamat datang cantik

Kali ini aku akan mereview sekaligus membandingkan kedua brand yang selalu laris di pasaran hingga banyak online shop tertarik untuk memanfaatkan peluang bisnis ini yaituuuu


Ini diaaa...

Dari segi harga kedua produk ini bersaing ya, aku lupa sekitar berapa
Victoria's Secret (VS) aku beli di Beachwalk Bali seharga Rp. 125.000 (saat diskon 50%)
Bath n Body Works (BBW) aku beli di Olshop terjamin ori 100% seharga Rp. 150.000an

Tentunya harga berbeda jika beli di counter dengan harga normal yah, tapi aku gtw pastinya

Oh iya, aku minta maaf sebelumnya mungkin review ini kurang adil karena BBW berupa body cream dan VS berupa body lotion

Jadiii, aku gak akan membandingkan soal tekstur karena sudah jelas yang lebih melembabkan pemenangnya body cream yah;)

Ini tampilan teksturenya


(VS aku udah habis, sorry)

Lalu bandingkan apa dong?

Aku disini membandingkan ketahanan wanginya ya, aku tahu banyak yang membeli produk ini karena "katanya" wanginya tahan lamaaa (termasuk aku hehe)

Itu semua gak salah loh, tapi dari hasil aku pakai mereka selama seharian dengan cara tangan kiri aku pakai VS dan kanan BBW

Hasilnyaaa...
Menurut aku VS wanginya lebih tahan lama dibandingkan BBW

Memang sih wanginya gak tahan seharian tapi wangi VS di badanku tahan 2-3 jam
Jadi aku lebih suka VS

Tapii.. dari segi variant wangi aku lebih suka BBW  karena variantnya lebih beragam jadi cocok untuk rentang usia anak-anak hingga dewasa

Kalau VS menurutku hanya ditujukan untuk remaja-dewasa saja karena wanginya tergolong "sexy"


Overall aku gak bisa milih diantara kalian karena aku suka merekašŸ˜¢

VS aku pakai kalau lagi keluar malem2 dan BBW aku pakai kalau lagi keluar di siang hari tapi kalau lagi di rumah gak make ini karena sayang, mahal bgt...



Semoga bermanfaat

(Ini honest review aku ya, kalau di kulit kalian hasilnya berbeda itu gpp, perbedaan itu indah)
Sharing yuk pengalaman kalian saat pakai produk ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar